Wali Kota Depok Mohammad Idris saat disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Novarita dan Direktur Rumah Sakit Hermina Depok, Lies Nugrohowati.  (Foto: JD02/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Wali Kota Depok Mohammad Idris hari ini menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis kedua. Dalam pelaksanaan, dirinya didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Novarita dan Direktur Rumah Sakit Hermina Depok, Lies Nugrohowati. 

Mohammad Idris mengatakan, proses vaksinasi dosis kedua ini berjalan lancar tanpa kendala. Setelah observasi selama 30 menit, Mohammad Idris tidak merasakan keluhan berarti.

"Alhamdulillah, aman dan tidak ada keluhan setelah divaksin. Ini memang keharusan untuk vaksinasi dosis kedua setelah 14 hari suntikan dosis pertama," katanya usai menerima vaksin Covid-19 Sinovac, Rabu (24/03/21). 

Sebelum divaksin, lanjutnya, ia kembali menjalani skrining kesehatan oleh petugas kesehatan. Kemudian, saat dinyatakan baik, dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19. 

"Semua sesuai prosedur dan Alhamdulillah aman untuk vaksinasi," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Hermina Depok, Lies Nugrohowati mengatakan, proses vaksinasi Wali Kota Depok Mohammad Idris saat penyuntikan pertama dan kedua aman. Tidak ada keluhan dan gejala yang berat. 

"Vaksinasi bapak Wali pertama dan kedua aman, pemantauan terus kami lakukan," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?