Wali Kota Depok, Mohammad Idris, saat memberikan sambutan pada acara Halal bi Halal PKK Kota Depok, secara virtual, Senin (31/05/21). (Foto: Diskominfo). 

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan kebanggaannya kepada kader serta pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) di Kota Depok. Dirinya menilai, TP-PKK selama ini telah perpartisipasi dan berkontribusi dalam pelayanan dan pemberdayaan masyarakat. 

"Kebanggaan saya sebagai pribadi, sebagai Wali Kota Depok kepada seluruh kader PKK, pengurus TP-PKK kota, kecamatan, serta kelurahan yang selama ini memberikan partisipasi dan kontribusinya dalam pembangunan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat di Kota Depok yang kita cintai," ujar Mohammad Idris, saat acara Halal bi Halal PKK Kota Depok secara virtual, Senin (31/05/21). 

Dirinya juga mengingatkan,  bahwa Allah SWT sudah memberikan potensi yang kuat selama bulan Ramadan. Potensi tersebut ialah potensi kedekatan dengan Allah SWT dan potensi fitrah. 

"Potensi inilah yang dapat memberikan energi kekuatan kepada kita, untuk terus meningkatkan kerja-kerja kita dalam pelayanan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat," jelasnya. 

Terakhir, dirinya menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi PKK kepada Kota Depok selama ini. Termasuk, mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader PKK di Kota Depok. 

"Sekali lagi mohon maaf lahir dan batin. Tentunya dalam interaksi, kita tidak lepas dari kesalahan-kesalahan, kekhilafan kita. Jadi, kita mohon dimaafkan dari seluruh ibu-ibu, khususnya dari kader PKK yang sangat saya cintai," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

 

YOUR REACTION?