Wali Kota Depok Mohammad Idris saat melakukan penandatangan prasasti sebagai simbol peresmian Taman Terpadu Kelurahan Pengasinan dan Tiga Posyandu. (Foto: JD 03/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan Taman Terpadu Kelurahan Pengasinan, Sawangan, Minggu (16/02/20). Dalam kegiatan tersebut juga turut diresmikan secara simbolis tiga Gedung Posyandu Kuntum Mekar 2 RW 09, Posyandu Melati 2 RW 07, dan Posyandu Wijaya Kusuma RW 10. 

"Ini merupakan bukti komitmen kita bersama dalam membuka banyak Ruang Terbuka Hijau (RTH) juga realisasi terhadap program Ketahanan Keluarga," tutur Mohammad Idris. 

Dirinya mengharapkan, melalui peresmian ini, sinergisitas dan partisipasi dari seluruh elemen baik kecamatan, kelurahan, tokoh masyarakat, maupun kader dapat terus terjalin. Karena, keberadaan Taman Terpadu Kelurahan dan Posyandu harus terus ditingkatkan dan dimanfaatkan untuk kepentingan bersama. 

Sementara itu, Lurah Pengasinan, Asyari menjelaskan, Taman Terpadu Kelurahan Pengasinan telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain anak, sarana olahraga, serta ruang bermain anak. Untuk Gedung Posyandu juga telah disesuaikan dengan kebutuhan dalam menunjang berbagai program Ketahanan Keluarga. 

"Fasilitasnya sudah lengkap dan sudah dapat digunakan untuk masyarakat. Semoga ke depan RTH dapat bertambah dan Gedung Posyandu di Kelurahan Pengasinan juga terus bertambah," tandasnya. (JD02/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?