Wali Kota Depok Mohammad Idris saat meresmikan Pelayanan Jantung Terpadu di RS Hermina. (Foto: JD01)

berita.depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris, hari ini meresmikan Pelayanan Jantung Terpadu di Rumah Sakit (RS) Hermina Depok. Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan tumpeng di aula lantai 5 RS Hermina Depok dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Mohammad Idris berkomitmen untuk terus mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Sebab, ujarnya, pelayanan kesehatan mendukung salah satu program unggulan di Kota Depok yaitu Smart Healthy City.

“Apresiasi yang besar kepada RS Hermina yang sudah memberikan pelayanan baru. Kami akan terus memberikan dukungan demi meningkatkan status kesehatan masyarakat,” jelasnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (26/08/20).

Mohammad Idris berharap ke depannya pelayanan kesehatan di Kota Depok dapat terpadu. Tentunya didukung juga dengan kekuatan dan kedisiplinan masyarakat dalam menjaga kesehatan.

“Semoga seluruh komponen dapat saling bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan masyarakat yang sehat,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur RS Hermina Depok, Lies Nugrohowati menjelaskan, Pelayanan Jantung Terpadu di RS Hermina Depok dilengkapi dengan layanan konsultan jantung dewasa, konsultan jantung anak, konsultan anestesi kardiologi, dan spesialis jantung dewasa. Selain itu juga spesialis bedah thoraks, kardiak dan vaskuler, serta spesialis rehabilitasi medik.

“Semoga dengan layanan yang RS Hermina berikan ini, masyarakat dapat lebih mudah mengakses pelayanan kesehatan jantung. Serta dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?