Wali Kota Depok Mohammad Idris saat menghadiri kegiatan Gerak Jalan Porpemkot Kota Depok tahun 2020. (Foto: JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, pelaksanaan Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Kota Depok dapat meningkatkan kebugaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti setiap lomba. Untuk itu, ia mengingatkan ASN untuk berkontribusi dalam kegiatan Porpemkot ini.

“Kami ajak seluruh ASN untuk ikut serta dalam Porpemkot 2020. Agar kebugaran dan kesehatan tubuh dapat terus terjaga,” tutur Mohammad Idris saat menghadiri pembukaan Porpemkot Kota Depok tahun 2020 di Alun-alun Kota Depok, Rabu (04/03/20).

Mohammad Idris menuturkan, kegiatan ini juga dilakukan untuk mencari bibit atlet dari ASN. Karena, nantinya akan dilibatkan pada  Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Provinsi Jawa Barat.

Terakhir, Mohammad Idris berharap, silaturahmi antar ASN dapat terus terjalin melalui kegiatan tersebut. Selain itu juga, ASN maupun elemen masyarakat dapat menyadari bahwa olahraga sangat penting untuk memelihara dan menjaga kesehatan.

“Tetap rutin olahraga agar tubuh tetap bugar dan mudah dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?