Wali Kota Depok Mohammad Idris saat memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Jatimulya, Cilodong. (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Wali Kota Depok Mohammad Idris terus mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) untuk menggelorakan kegiatan Depok Sedekah Bersama (D’SabR). Selain ASN, saat ini dirinya juga mengajak perusahaan yang berada di sektor esensial-kritikal di Depok untuk turut bersedekah ke masyarakat terdampak Covid-19.

“ASN sudah mengumpulkan dana untuk membantu masyarakat terdampak pandemi, saat ini juga sedang merambah permohonan ke pemilik usaha maupun Perbankan agar turut serta bersedekah,” tutur Mohammad Idris usai menyerahkan bantuan di wilayah Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Minggu (01/08/21).

Mohammad Idris menuturkan, bantuan yang terkumpul nantinya tidak hanya diserahkan kepada warga yang  menjalani isolasi mandiri (isoman) saja. Melainkan juga bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Dikatakannya, program D’SabR masih akan terus dilakukan, untuk penyerahan bantuan Covid-19 ini setiap Sabtu dan Minggu. Kemudian, sumber bantuannya berasal dari donatur ASN Depok.

“Kami bagikan setiap weekend berdasarkan dana yang terhimpun dari donatur ASN,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?