Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS Tahun 2019 di ruang kerjanya, Rabu (30/12/20). (Diskominfo). 

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 kepada 356 peserta CPNS. Dirinya berharap, mereka dapat menunjukan kinerja yang baik selama bekerja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Pemberian SK ini dilakukan di tiga tempat yang berbeda dan disiarkan secara virtual. Yaitu di ruang kerja wali kota, aula lantai 1 balai kota, dan gedung Dibaleka II lantai 10. 

"Proses keikutsertaan peserta dalam CPNS cukup berat. Karena itu, keberhasilan saat ini harus disyukuri dengan menunjukkan prestasi dalam bekerja," katanya, di ruang kerjanya, Rabu (30/12/20). 

Selain itu, Mohammad Idris menambahkan, sebagai pegawai pemerintah, dalam melaksanakan amanahnya wajib menaati perundang-undangan. Pasalnya, imbuhnya, wajah pemerintahan melekat pada diri setiap CPNS.

Lebih lanjut, Mohammad Idris berharap, meskipun bekerja di tengah pandemi, tidak menyurutkan semangat untuk melayani masyarakat. Bahkan, dirinya mengajak agar CPNS bisa menciptakan inovasi demi pelayanan yang berkualitas.

"CPNS tahun ini merupakan penerus dari para ASN sebelumnya. Karena itu, harus menjadi yang terbaik," tutupnya. (JD 07/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?