Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberikan sambutan pada Senam Bersama Kecamatan Se-Kota Depok di Kecamatan Cimanggis, Jumat (26/11/21). (Foto : Diskominfo).

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta kepada warga Depok untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Terlebih saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Menurut Mohammad Idris, langkah menjaga kesehatan jasmani dan rohani ini sesuai dengan anjuran dari World Health Organization (WHO) atau Organisasi Kesehatan Dunia. Bahwa jiwa dan tubuh yang sehat dan bugar meliputi kesehatan jasmani juga rohani.

"Dalam bahasa lain, cerdas itu tidak hanya intelektual saja, tapi juga harus cerdas mental spiritual di samping cerdas fisikal yaitu jasmani," tuturnya kepada berita.depok.go.id, usai Senam Bersama di Kecamatan Cimanggis, Jumat, (26/11/21)

Menurutnya, menyehatkan jasmani dengan berolahraga secara rutin. Tentu, dengan menyesuaikan kondisi kesehatan masing-masing.

"Kita juga harus sehat mental spiritual, oleh karenanya keceriaan dalam hidup kita sehari-hari diperlukan. Orang yang selalu cemas, akan lebih mudah terpapar Covid-19," pungkasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?