Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberikan secara simbolis paket sembako untuk veteran, di Jalan Mandai 3, Kalurahan Abadi Jaya, Kelurahan Sukmajaya. (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris hari ini mendistribusikan paket sembako untuk veteran dan anak yatim piatu yang ditinggal meninggal orang tuanya akibat Covid-19. Bantuan ini merupakan bagian dari program Depok Sedekah Bersama (D’SabR).

"Ada sekitar 887 anak yatim yang memang orang tuanya atau bapak atau ibunya meninggal karena Covid-19. Ini yang jadi perhatian kita juga. Tadi kita juga berikan bantuan kepada veteran karena ini momen 17 Agustus sebagi bentuk perhatian kepada mereka," ujar Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id, di Jalan Kebembem V, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (16/08/21). 

Sementara terkait pendidikan bagi anak-anak tersebut, kata Mohammad Idris, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan terus memberikan perhatian melalui dinas terkait. Dirinya  juga mengajak seluruh pihak untuk ikut memberikan perhatian.

Karena kita (Pemerintah Kota Depok) memberikan perhatian, TP-PPK juga demikian, semua harus berperan di dalam pengasuhan terhadap mereka sebagai pengganti dari orang tua mereka," tandasnya.  (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?