Fayyana Ailisha Davianny, setelah menyabet juara pertama Puteri Pendidikan Remaja Indonesia 2021 saat grand final di Bandung pada 7 Oktober 2021. (Foto: Istimewa).

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi capaian yang diraih oleh Fayyana Ailisha Davianny, Ketua Forum Anak Kota Depok setelah menyabet juara pertama Puteri Pendidikan Remaja Indonesia 2021 saat grand final di Bandung pada (07/10). Fayanna yang mewakili Provinsi Jawa Barat berhasil membuat bangga Kota Depok dengan meraih juara di ajang tersebut.

“Selamat dan sukses terus buat ananda Fayanna yang sudah menaiki anak-anak tangga menuju puncak juara event nasional ini,” tutur Mohammad Idris, Sabtu (09/10/21).

Menurutnya, bukan sesuatu yang mudah untuk menjadi Puteri Pendidikan Remaja terbaik tingkat nasional, apalagi di bidang pendidikan remaja. Sebab membutuhkan kecerdasan ekstra, di samping usaha, kegigihan dan kegagahan dalam menapaki tahapan-tahapannya.

Maka dari itu, sambung Mohammad Idris, dengan upaya Fayanna tersebut memantaskan dirinya untuk meraih kemenangan ini. Semuanya tidak lepas dari karunia Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa serta dukungan dari kedua orang tua. 

“Sebagai kepala daerah, saya merasa bangga dengan prestasi ini. Fayanna sebagai warga Depok yang memiliki segudang prestasi dari tingkat Kota Depok hingga nasional. Sekali lagi selamat dan sukses selalu,” tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?