Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberikan sambutan pada acara AIPD Tahun 2022 di Aula lantai 10 Gedung Dibaleka 2. (Foto : JD01/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris turut menghadiri acara Anugerah Inovasi Perangkat Daerah (AIPD) Tahun 2022 di Aula lantai 10, Gedung Dibaleka 2. Pada kesempatan tersebut dirinya mengajak para kepala Perangkat Daerah  (PD), camat, dan lurah untuk melakukan sebuah inovasi terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). 

"Mungkin dari dinas, lurah dan camat bisa melakukan sebuah inovasi untuk menyadarkan pentingnya PHBS di masyarakat, " tuturnya, Jumat (20/05/22). 

Dirinya mengatakan, jika PHBS dilaksanakan dengan baik, maka masyarakat akan terhindar dari berbagai macam penyakit. Begitu juga virus yang saat ini sedang merebak. 

"Dengan mempraktekan PHBS, kita bisa terhindar dari penyakit hepatitis yang belum terpantau oleh laboratorium, " tuturnya. 

Mohammad Idris berharap, inovasi yang dilakukan dapat menjadi bekal untuk perjalanan di masa depan. Sehingga bisa dikenang dengan baik. 

"Mudah-mudahan akan ada banyak lagi inovasi inovasi yang hadir dari PD ke depannya, " tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?