Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menyampaikan tanggapan atas pandangan umum fraksi. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Rapat paripurna dengan agenda  Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Depok Terhadap Empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dan Jawaban  Wali Kota Depok digelar secara virtual pada Rabu (02/09/20). Hari ini, Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan jawaban atas respon seluruh fraksi DPRD terhadap Raperda inisiatif Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Menurut Mohammad Idris, masing-masing Raperda memiliki tujuan yang berbeda-beda untuk menyukseskan program pembangunan Kota Depok. Selain itu juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan berbagai urusan.

“Raperda ini diajukan berdasarkan kebutuhan dan peningkatan pembangunan di Kota Depok,” tuturnya.

Dirinya pun menyampaikan banyak terima kasih atas pandangan umum yang telah disampaikan oleh seluruh fraksi DPRD Kota Depok. Tentu pandangan tersebut akan diteruskan kepada Perangkat Daerah terkait sebagai bahan pembahasan lebih lanjut oleh Panitia Khusus (Pansus).

“Semoga Raperda ini dibahas dengan cepat, sehingga penyelenggaraan pemerintahan dapat segera ditingkatkan dengan menjalankan Raperda yang ada,” tandasnya.(JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?