Wali Kota Depok Mohammad Idris saat membuka secara resmi vaksinasi massal di halaman Kantor DPRD Kota Depok. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar vaksinasi massal dalam rangka Peringatan Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 DPRD Kota Depok. Pada kesempatan itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris turut menghadiri pelaksanaan vaksinasi yang diikuti 1.000 masyarakat.

“Apresiasi yang besar untuk DPRD Kota Depok yang turut serta membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam meningkatkan percepatan vaksinasi demi mewujudkan herd immunity,” tuturnya saat di Gedung DPRD Kota Depok, Senin (30/08/21). 

Dikatakan Mohammad Idris, sejumlah kendala dialami dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Namun, Pemkot Depok akan terus berupaya meningkatkan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Melalui puskesmas dan rumah sakit akan terus melakukan pemberian vaksinasi kepada masyarakat. Juga lewat vaksinasi massal agar cakupannya terus meningkat,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala DPRD Kota Depok TM. Yusufsyah Putra mengatakan, pihaknya akan terus membantu Pemkot Depok dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Dengan harapan, target 70 persen pemberian vaksinasi di Kota Depok dapat terealisasi.

“Ini bagian keikutsertaan kami untuk menekan kasus Covid-19 di Kota Depok. Semoga upaya ini dapat mewujudkan herd immunity,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?