berita.depok.go.id-Sebanyak dua Aparatur Sipil Negara (ASN) memasuki masa purnabakti di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok pada Februari 2020. Mereka hari ini mendapatkan bantuan pensiunan dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok sebesar Rp 3 juta.

Dua ASN yang mendapatkan SK Pensiun adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok Misbahul Munir dan Camat Cimanggis Eman Hidayat. Keduanya juga langsung mendapatkan Surat Keputusan (SK) Pensiun dari Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi jasa ASN yang telah mengabdi dengan baik di Pemkot Depok. Dia mengharapkan, agar mereka terus melanjutkan kiprah kebaikan meski tidak lagi menjabat sebagai pegawai pemerintah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kami berterima kasih. Meskipun tidak lagi menjabat, diharapkan masih dapat terus memberikan kiprah terbaiknya di lingkungan masyarakat,” kata Mohammad Idris saat apel pagi, di Balai Kota Depok, Senin (03/02/20).

Dirinya menambahkan, bantuan yang diserahkan kepada dua purnabakti tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras yang dilakukan dalam mendukung program pembangunan di Kota Depok. Sebab, tanpa dukungan dari semua ASN dan masyarakat, program-program di Depok tidak akan berhasil.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian sesama anggota Korpri atas pengabdian mereka. Tentunya bantuan yang kami berikan kepada Bapak dan Ibu, tidak ada apa-apanya dibandingkan jasa dan bakti kepada negara, khususnya Pemkot Depok,” tutupnya. (JD 02/ED 02/EUD 02)

YOUR REACTION?