Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan sambutan pada Pasar Murah PKK Tahun 2022 yang didukung oleh TP-PKK Tingkat Nasional di aula Kecamatan Tapos, Jumat (22/04/22). (Foto : JD04/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi bantuan yang diberikan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) tingkat nasional untuk masyarakat Kecamatan Tapos. Bantuan yang diberikan tersebut berupa 1.000 paket sembako yang dibagikan di Pasar Murah PKK Tahun 2022.

Dalam sambutannya Mohammad Idris mengatakan, masyarakat penerima bantuan sangat antusias dan berbahagia. Terlebih, saat ini sudah menjelang hari raya Idulfitri 1443 Hijriah atau lebaran 2022.

"Tadi beberapa orang sudah saya tanya, mereka merasa sangat terbantu sekali. Apalagi sudah menjelang lebaran," kata Mohmammad Idris dalam sambutanya di aula Kelurahan Tapos, Jumat (22/04/22).

Menurutnya, bantuan yang diberikan akan sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh warga Depok, khususnya Kecamatan Tapos. Ini juga merupakan salah satu bukti bahwa rezeki orang-orang di bulan Ramadan ini bertambah.

"Kami ucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Umum TP-PKK, Tri Tito Karnavian," jelasnya.

Dia berharap, bantuan ini tidak hanya diberikan kepada masyarakat Tapos saja, namun juga kecamatan lain di Kota Depok. Untuk itu, pihaknya akan menunggu kabar bahagia tersebut.

Terakhir ia juga menyampaikan, perkembangan kasus Covid-19 di Kota Depok. Positivity Rate di Kota Depok sudah dua persen. Namun, berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) masih berada di Level 2, karena Kota Depok masuk ke dalam wilayah aglomerasi Jabodetabek.

"Semoga mudik yang sudah diperkenankan tahun ini, dijadikan ajang kegembiraan bagi warga. Tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bagi warga yang mudik juga harus melapor ke RT-RW agar rumah yang ditinggalkan dijaga oleh warga lain yang tidak mudik," tutupnya. (JD09/ED02/EUD02)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyapa warga yang sedang menunggu antrian pembagian sembako Pasar Murah PKK Tahun 2022 di halaman Kantor Kelurahan Tapos, Jumat (22/04/22). (Foto : JD04/Diskominfo).

YOUR REACTION?