berita.depok.go.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak warga untuk memanfaatkan fasilitas publik yang ada di Kota Depok dengan kegiatan positif. Salah satunya lapangan olahraga yang baru selesai direnovasi di RW 10, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

"Lapangan ini sangat bagus dan banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan.   Masyarakat bisa bercengkrama, berdialog, dan berolahraga dengan nyaman," ujarnya usai meresmikan   lapangan olahraga di RW 10 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (23/01/20).

Mohammad Idris menuturkan, di dalam lapangan tersebut  tersedia beragam fasilitas olahraga. Yaitu lapangan bulutangkis, voli, area taman layak anak, dan taman lansia.

“Renovasi lapangan ini dilakukan secara swadaya oleh warga setempat dan bantuan dana dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sebesar Rp 50 juta,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, penyediaan fasilitas publik oleh Pemkot Depok tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat. Sebab, hal ini merupakan bagian dari peran pemerintah yaitu pelayanan, pembangunan, dan pemberdayaan.

"Saya ingin warga mempunyai rasa memiliki yang tinggi terhadap lapangan olahraga ini dan merawatnya bersama-sama," tuturnya.(JD 05/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?