Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama ketua AIKD, Markiyat Berlian pada acara raker dan family gathering  AIKD di Mega Mendung. (Foto : Diskominfo) 

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri rapat kerja (raker) dan Family Gathering Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) di Mega Mendung, Kabupaten Bogor, Selasa (23/11/21). Dalam kesempatan tersebut Mohammad Idris menyampaikan bahwa keberadaan AIKD ikut sebagai penyumbang peningkatan laju pertumbuhan ekonomi di Kota Depok.

"Sumbangan laju ekonomi Kota Depok juga banyak dari AIKD walaupun sebenarnya mereka juga terdampak pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini," kata Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id di sela-sela kegiatan. 

Dirinya mengatakan, selain berkontribusi pada laju pertumbuhan ekonomi, AIKD juga tertib administrasi dalam segi perizinan. Menurutnya, langkah tersebut termasuk baik untuk peningkatan kualitas produk-produk yang dimiliki.

"Hal ini juga bagus menjadikan nama Kota Depok baik dengan para pengusahanya yang disiplin dan tertib," katanya.

Terakhir, Mohammad Idris memuji semangat para pelaku industri kreatif yang tetap eksis di tengah pandemi Covid-19. Semangat yang dimiliki dijadikan pemacu untuk terus berkarya agar bisa bangkit dan memajukan perekonomian di Kota Depok.

"Harapan saya semoga teman-teman AIKD bisa hebat dari tahun ke tahunnya," tutupnya. (JD 10/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?