Camat Beji Hendar Fradesa saat menyambut tim penilai lomba Posyandu Jabar. (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id - Posyandu Karunia RW 01 Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji berhasil unggul meraih  juara pertama pada Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2021. Setelah berhasil menyingkirkan lima pesaing dalam penilaian enam besar pada Kamis (11/11) kemarin. 

“Posyandu Karunia RW 01 di wilayahnya mampu meraih nilai terbaik. Alhamdulillah ini adalah kebanggaan kami, dapat mempersembahkan prestasi ini ,”kata Camat Beji Hendar Fradesa kepada berita.depok.go.id Rabu (15/12/21).

Dikatakan Hendar, sapaannya, kemenangan yang diraih merupakan hasil dari perjuangan panjang serta dukungan semua pihak. Dalam hal ini, Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono serta super tim yang terus memberikan dukungan. 

“Raihan ini menjadi tambahan prestasi bagi Beji di penghujung tahun. Ini juga bukti komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Baik dari segi sarana prasarana (sarpras) hingga pemberdayaan kader posyandu,” jelasnya. 

Dirinya menambahkan, tahun 2021 merupakan tahun Kecamatan Beji dipercaya untuk mewakili Kota Depok dalam berbagai ajang hingga ke tingkat nasional. Misalnya pada Lomba Kelurahan Tingkat Nasional dan Lomba Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional.  

“Kami siap mengemas potensi yang ada di Posyandu Karunia RW 01 saat nanti mewakili Jabar di tingkat nasional,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?