Kader dan Duta Remaja Posyandu Karunia Kelurahan Beji Timur siap mengikuti perlombaan tingkat Provinsi Jabar. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id - Posyandu Karunia, Kelurahan Beji Timur mewakili Kota Depok untuk mengikuti perlombaan tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Posyandu yang berada di RW 01 tersebut, terpilih karena unggul pada perlombaan serupa tingkat Kota Depok. 

Lurah Beji Timur, Sobarudin mengatakan berbagai persiapan sudah dilakukan untuk menghadapi lomba. Tahap pertama, pihaknya harus lolos dalam seleksi administrasi. Jika lolos, Posyandu Karunia akan dikunjungi oleh tim penilaian dari Jabar. 

“Kami punya inovasi unggulan yakni keterlibatan berbagi stakeholder dalam pelayanan dasar kesehatan masyarakat,” kata Sobarudin kepada berita.depok.go.id, Kamis (07/10/21).

Menurut Sobarudin, sejumlah persiapan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Dengan tujuan dalam persiapan lomba, semua unsur yang terlibat bisa tetap sehat, terhindar dari penularan Covid-19. 

Sobarudin menuturkan, seleksi administrasi akan dilakukan pada 11 Oktober 2021. Saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi kader, inventarisir kelengkapan administrasi serta mengumpulkan segala pelaporan kegiatan, sekaligus pembagian tugas.

“Semoga Posyandu Karunia RW 01 Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji mampu memberikan prestasi terbaik untuk Kota Depok,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?