Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. (Foto : DIskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono berpesan kepada seluruh orang tua agar tidak berkecil hati ketika dianugerahi anak yang tidak sempurna. Sebab, imbuhnya, dibalik kelemahan pasti ada kekuatan dan kebahagiaan.

"Orang tua manapun tidak ingin anaknya lahir dalam keadaan tidak sempurna, maka ketika itu terjadi sebagai orang tua kita harus tetap semangat," katanya kepada berita.depok.go.id, usai mengunjungi bayi penderita bibir sumbing di Kelurahan Bojongsari, Selasa (12/01/22).

Dirinya mengatakan, sesuatu yang diberikan oleh Allah SWT pasti ada hikmah di belakangnya, jika diberikan kesulitan pasti akan ada kemudahannya. Maka, didiklah anak secara baik, berikan yang terbaik untuk anak tersebut.

"Siapa tahu di kemudian hari bisa menjadi orang yang sukses dan dapat membanggakan kedua orang tuanya," katanya.

Dirinya berharap, warga yang memiliki anak disabilitas tetap bersemangat merawat dan mendidik anaknya.  Semua itu demi memberikan masa depan yang lebih baik bagi anaknya.

"Jangan khawatir, jangan malu karena kelemahan yang dimiliki oleh anak kita, Insya Allah akan diberikan jalan keluar atas semua permasalahan yang kita hadapi," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?