Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat menutup kegiatan rapat kerja (raker) dan Family Gathering Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD). (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) menutup kegiatan rapat kerja (raker) dan Family Gathering Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) di Mega Mendung, Kabupaten Bogor, Rabu (24/11/21). Dalam penutupan tersebut, IBH berharap AIKD dapat terus berkreasi dan kreatif dalam mengembangkan produknya agar dapat dikenal secara nasional hingga internasional. 

"Keberadaan AIKD sangat membantu meningkatkan perekonomian, teruslah berkreasi menghasilkan produk yang membanggakan Kota Depok," tuturnya kepada berita.depok.go.id.

IBH menuturkan, para pengusaha yang tergabung dalam AIKD juga harus berani dalam memasarkan produknya. Pemasaran dapat dilakukan secara online maupun offline. 

Menurut IBH, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui perangkat daerah terkait memberikan fasilitas kepada pelaku usaha dalam memasarkan produknya. Tentunya melibatkan pelaku usaha dalam berbagai kegiatan dengan harapan dapat mengenalkan lebih luas produk yang ada di Kota Depok. 

"Kami terus mendukung produk yang dihasilkan pelaku usaha di Kota Depok dengan program bela dan beli produk UMKM," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?