Wakik Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (kanan) didampingi Camat Limo, Sudadih menyerahkan secara simbolis takjil kepada warga Meruyung di Kantor Kelurahan Meruyung, Senin (18/04/22). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) ngabuburit bareng warga Meruyung dengan membagi-bagikan takjil gratis di Jalan Raya Meruyung, Senin (18/04/22). IBH bersama Kelurahan Meruyung dan warga tampak membagikan 1.000 paket takjil yang merupakan hasil partisipasi seluruh elemen masyarakat Meruyung yang dihimpun oleh RT-RW setempat.

Menurut IBH, pihaknya sangat mendukung seluruh kegiatan positif warga Depok. Salah satunya, dengan membagikan takjil.

"Ini merupakan salah satu ajaran Islam, untuk membantu warga yang sedang kesulitan," tutur IBH kepada berita.depok.go.id di sela-sela kegiatan pembagian paket takjil.

Lebih lanjut, ujarnya, tak lama lagi Kota Depok akan merayakan Hari Jadi ke-23 tahun. Selain dalam bulan suci Ramadan, hal ini dapat dijadikan momentum untuk saling berbagi.

"Kita memiliki budaya gotong royong dan saling membantu satu sama lain," tutur IBH.

Sementara itu, Camat Limo, Sudadih menambahkan, tak hanya membagikan takjil, pihaknya juga melaksanakan Tilawah On The Road di Jalan depan kantor kelurahan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pondok pesantren dan majelis taklim di Kelurahan Meruyung.

"Dengan pembacaan ayat-ayat Alquran diharapkan menambah keberkahan di wilayah Limo, khususnya Kelurahan Meruyung," harapnya.

Terakhir, dia juga mengimbau, kepada masyarakat yang memiliki rezeki berlebih untuk dapat berbagi kepada sesama yang sedang berkekurangan. (JD09/ED02/EUD02)

Pelaksanaan tilawah On The Road oleh warga, perwakilan pondok pesantren dan majelis taklim se-Kelurahan Meruyung di Jalan depan kelurahan, Senin (18/04/22). (Diskominfo)

YOUR REACTION?