Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat berada di lahan yang akan dijadikan alun-alun Kota Depok Wilayah Barat. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono hari ini berkunjung ke Situ Tujuh Muara yang terletak di Kecamatan Bojongsari. Kunjungannya bertujuan untuk memonitoring lahan yang rencananya dijadikan sebagai lokasi pembangunan alun-alun wilayah barat.

"Insya Allah akan dibangun alun-alun wilayah barat di lahan seluas 2,2 hektar," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (04/02/22).

Dirinya mengatakan, tahap pembangunannya akan dilakukan pada tahun 2023. Sebab, tahun ini pihaknya masih menyiapkan berbagai hal, salah satunya Detail Enginering Design (DED).

"Kami juga harus berkoordinasi dengan Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (B2WSCC) agar diizinkan membuat alun-alun di pinggir setu," katanya.

Lebih lanjut, kata Imam, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal (Dirjen) Sumber Daya Air (SDA), Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Pusat. Agar dilakukan Penurapan pada sisi setu tersebut.

"Mohon doanya dari warga Depok sekalian, semoga rencana pembangunannya berjalan lancar," tutupnya. (JD 10/ED 01 /EUD02)

YOUR REACTION?