Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan mancing bersama ASN dan Wartawan, di Pemancingan Kabeda, Sabtu (30/10/21). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono hadir langsung dan membuka kegiatan mancing bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan wartawan. Dirinya menyebut mancing bersama mampu memperkuat silaturahmi antar ASN dan wartawan.

"Kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara ASN dan Wartawan. Ini kegiatan santai dan bisa membuat satu sama lain menjadi akrab," ujar Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, usai membuka kegiatan Mancing bersama ASN dan Wartawan, di Pemancingan Kabeda, Sabtu (30/10/21).

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota juga berpesan agar wartawan bisa memberikan berita baik dan berimbang untuk khalayak.

"Mudah-mudahan teman-teman bisa bantu kami (Pemerintah Kota Depok) untuk menyebarkan berita baik. Dalam pembangunan ada peran media, untuk itu kami minta kerja samanya," ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Mancing bersama, Jhoni Kelmanutu mengatakan, terdapat 50 undangan wartawan dengan berbagai instansi. Seperti Jurnal Depok, Radar Depok, Suara Kota, Sinar Pagi, Indonesia Baru, Sederhana dan lain-lain.

"Kami ingin mendekatkan ASN dan wartawan. Dengan kegiatan seperti ini, mudah-mudahan bisa terjalin silaturahmi yang baik," tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?