Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Sekolah Cakra Buana, Safira Lestari saat berkunjung ke Sekolah Cakra Buana, Sabtu (23/04/22). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono hari ini mengunjungi Sekolah Cakra Buana. Dalam kunjungan tersebut dirinya memberikan pujian terhadap konsep pembelajaran yang ada di sekolah tersebut.


"Setelah berkeliling di sekolah ini, kegiatannya memang sangat menginspirasi dan eksplore potensi anak-anak yang bisa digali sehingga ke depannya bisa menjadi orang yang sukses dan bahagia dunia akhirat," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Sabtu (23/04/22).

Dirinya mengatakan, sekolah ini mengedepankan cara agar murid tidak takut belajar, sebab belajar merupakan sesuatu yang menyenangkan. Sambungnya, dengan menggabungkan antara belajar dan bermain akan menyenangkan bagi murid. 

"Harapannya untuk jenjang pendidikan Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Kota Depok dapat mengikuti konsep belajar disini. Agar ilmu yang ditanamkan dapat langsung diaplikasikan," tandasnya. 

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina Sekolah Cakra Buana, Safira Lestari berharap kedepannya pendidikan di Kota Depok semakin maju. Sehingga dapat bersaing dengan kota-kota lain di Indonesia. 

"Mudah-mudahan dapat selalu mendukung dan memajukan sektor pendidikan di Kota Depok," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?