Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (kanan) bersama Lurah Gandul, Mursalim (tengah) saat membagikan 100 paket sembako RT 20, RW 01, di Kelurahan Gandul, Sabtu (24/07/21).( Foto : JD 04/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Imam Budi Hartono bersama Camat Cinere, Mangnguluang Mansur dan Lurah Gandul, Mursalim membagikan 100 paket dalam kegiatan bertajuk Depok Sedekah Bersama. Paket sembako tersebut diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Gandul.

"Pagi ini kami membagikan paket sembako yang berisi kebutuhan pokok sehari-hari warga. Antara lain beras, gula dan lain sebagainya di RT 04 dan RT 20, RW 01 Kelurahan Gandul," tutur Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono kepada berita.depok.go.id, Sabtu (24/07/21).

Dikatakannya, bantuan tersebut diberikan bagi warga non-Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (non-DTKS). Diprioritaskan untuk warga yang terdampak Covid-19 dan PPKM darurat, seperti warga isoman, pembimbing rohani, seniman, lansia dan disabilitas.

"Bagi warga yang ingin mendapatkan bantuan dapat melapor kepada RT-RW dan lurah," katanya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengimbau kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan. Dengan memakai masker jika keluar rumah, menghindari kerumunan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

"Semoga dengan bantuan tersebut dapat meningkatkan imun warga Depok, sehingga dapat menekan angka penularan Covid-19," pungkasnya.(JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?