Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diikuti pengemudi Ojol dan masyarakat di Terminal Jatijajar, Jumat (25/06/21). (Foto: JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) memberikan apresiasi kepada pengendara Ojek Online (Ojol) yang antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di Terminal Jatijajar. Menurutnya, pengendara Ojol harus menerima vaksinasi karena sebagai pelayan masyarakat.

“Antusias pengendara Ojol sangat tinggi. Ke depannya vaksinasi massal ini akan terus kami lakukan untuk menekan penyebaran kasus Covid-19,” tuturnya kepada berita.depok.go.id usai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Jatijajar, Jumat (25/04/21).

Dikatakannya, vaksinasi massal yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, dan Rumah Sakitt (RS) Brimob Kota Depok ini, sangat efektif. Pasalnya, dapat mempermudah pengendara ojol maupun masyarakat umum yang hadir untuk menerima vaksinasi.

“Vaksinasi massal ini memudahkan masyarakat karena memberikan kuota yang besar. Ke depan akan kembali digelar di beberapa wilayah untuk memperbanyak sasaran vaksinasi,” tambahnya.

Terakhir, IBH sapaan akrabnya, mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Dikatakannya, langkah ini merupakan salah satu bentuk proteksi diri dari paparan Covid-19.

“Ayo pengendara Ojol dan warga Depok ikut vaksin agar Covid-19 dapat hilang dari Kota Depok,” tandasnya.(JD 02/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?