Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat membuka Webinar Budidaya Lele: Mudah, Murah, Menghasilkan di Masa Pandemi, Sabtu (28/08/21)(Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak warga untuk mulai membudidayakan ikan lele. Budidaya ini dinilai sebagai salah satu peluang usaha yang dapat dilakukan di masa pandemi Covid-19. 

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat kepada warga sekalian yang ikut acara ini. Budidaya lele sebagai salah satu alternatif usaha yang bisa ditekuni di masa pandemi Covid-19 ini," ujarnya saat membuka Webinar Budidaya Lele: Mudah, Murah, Menghasilkan di Masa Pandemi, Sabtu (28/08/21). 

Menurutnya, selain sektor kesehatan, sektor yang tidak kalah penting adalah ekonomi. Dengan pertumbuhan ekonomi Kota Depok, diharapkan pandemi Covid-19 dapat diselesaikan dengan baik. 

"Kami Pemkot Depok juga melaksanakan hal-hal yang sama, untuk bisa menumbuhkan perekonomian warga yang memang saat ini sedang mengalami kesulitan terkena PHK dan sebagainya," jelasnya.

Sementara itu, Toto, salah seorang peserta webinar mengaku terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Kini dirinya lebih paham mengenai budidaya ikan lele, mulai dari pemijahan, pembesaran hingga ikan tersebut siap dipasarkan. 

"Alhamdulillah, bisa terbantu dengan acara ini. Selain itu, kita juga bisa mewujudkan ketahanan pangan dan visi Kota Depok yaitu maju, berbudaya, dan sejahtera," ujarnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?