Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Startup Bee Well yang didirikan oleh alumni Universitas Indonesia (UI), sekaligus menjadi binaan Pemerintah (Pemkot) Depok berhasil meraih penghargaan bergengsi Innovation Showcase oleh Health, Wellness & Society Network dalam ajang Konferensi Ilmiah ke-11 di Universitas Sorbonne, Paris, Perancis. Ajang tersebut digelar 2-3 September kemarin, dengan tema besar Pentingnya Memajukan Kesehatan serta Kesetaraan dalam Kerangka Perspektif Global.

Merespons pencapaian tersebut, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengaku bangga terhadap konsep yang diusung Bee Well. Sebab, konsep platform digital sekolah sehat yang diinisiasi oleh Bee Well bisa menembus dunia global.

"Topik ini cukup relevan dengan kondisi sekolah. Serta tantangan proses belajar mengajar menghadapi kondisi pandemi seperti saat ini," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (15/09/21).

Dikatakannya, dengan berhasilnya Bee Well menembus kancah internasional di Paris, diharapkan dapat memperkenalkan konsep terobosan baru. Yang menjamin aspek kesehatan dan keamanan dalam proses belajar mengajar serta mampu mengangkat kearifan nusantara.

"Semoga ke depan Bee Well memiliki terobosan baru yang menjamin aspek kesehatan dan keamanan dalam proses belajar mengajar. Selain juga mampu mengangkat kearifan nusantara," tandasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?