Tunggal Putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani (kiri), berhasil menjadi juara pada ajang Spain Masters 2021  di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol, Minggu (23/5/21) sore. (Foto: Istimewa).

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi capaian yang diraih oleh Putri Kusuma Wardani setelah menjuari Spain Masters 2021. Hasil gemilang yang ditorehkan oleh anak muda asal Kelurahan Pondok Petir ini, membuat Kota Depok bangga.

"Saya mengucapkan selamat atas kemenangan Putri Kusuma Wardani, kami bangga atas prestasi yang diraihnya. Semoga Allah SWT terus menjaga prestasi dan sukses selalu," ujar Imam Budi Hartono, kepada berita.depok.go.id, Senin (24/05/21).

Dirinya berpesan agar Putri tetap rendah hati, tidak sombong, dan hormat kepada orang tua. Selain itu, giat berlatih sehingga semakin cemerlang dalam mengukir prestasi di perbulutangkisan dunia.  

"Putri memberikan contoh bagi anak-anak muda untuk mengharumkan nama Indonesia. Terus semangat, sudah banyak contoh Warga Depok berhasil baik tingkat nasional maupun dunia. Nanti ada lagi anak Depok berhasil di bidang bisnis di tingkat nasional dan internasional," tandasnya.

Untuk diketahui, dalam pertandingan final Spain Masters 2021 nomor tunggal putri di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol, Minggu (23/5) sore, atlit bulutangkis Indonesia, Putri Kusuma Wardani berhadapan dengan unggulan ketiga asal Denmark, Line Christophersen. Putri berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-15, 21-10 dalam waktu 35 menit. (JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?