Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) dan Istri, Etty Maryati Salim saat Pawai Taaruf pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 Tingkat Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022 di Kabupaten Sumedang, Minggu (19/06/22). (Foto : Tangkpan Layar).

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengajak masyarakat untuk mendoakan Kafilah Depok yang berlaga di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 Tingkat Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022 di Kabupaten Sumedang. Ajakan tersebut disampaikan pada Pawai Taaruf atau perkenalan kafilah pada ajang tersebut.

"Kita doakan semoga Kafilah Depok bisa memenangkan MTQ ke-37 tingkat Jabar," tuturnya kepada berita.depok.go.id, saat Pawai Taaruf, Minggu (19/06/22).

Ia menjelaskan, pada perhelatan tersebut, Kota Depok mengirimkan sebanyak 48 peserta, terdiri dari 26 putra dan 22 putri. Yang akan bertanding di tujuh mata lomba. Yaitu Tilawah Al-Quran, Tahfidz, Tafsir, Khath Al-Quran, Syahril Al-Quran, Fahmil Al-Quran serta Cabang M2IQ (Musabaqah Makalah Alimiyah Al Quran).

Dirinya pun tak lupa memberikan semangat dan dukungan kepada Kafilah Depok yang akan mengikuti perlombaan. Agar semua Kafilah Depok dapat memberikan yang terbaik dan membanggakan Kota Depok.

"Sukses selalu, semangat dan membanggakan kembali Kota Depok," tandasnya. (JD09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?