Wakil Wali Kota saat memberikan sambutan pada kegiatan Pembinaa Lansia Tahun 2021 di Kantor Kecamatan Sawangan. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Warga lanjut usia (lansia) di Kecamatan Sawangan diajak untuk selalu menjaga kesehatan mereka. Dengan memiliki tubuh yang bugar, lansia dapat merasakan bahagia.

"Kesehatan dan kebahagiaan memiliki keterkaitan yang erat, maka dari itu untuk mendapatkan kondisi tubuh yang sehat kita harus merasakan bahagia," kata Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono usai menghadiri kegiatan pembinaan bagi lansia di Kantor Kecamatan Sawangan, Selasa (05/10/21).

Dirinya mengatakan, lansia bisa menjaga kesehatan dengan beristirahat yang cukup, tidak melakukan kegiatan yang berlebihan. Menjaga pola makan dengan mengonsumsi makanan yang bergizi.

"Kemudian kita harus menjaga visi ketuhanan. Hindari berbuat yang mengundang dosa jika kita ingin meninggal dengan husnulkhatimah," katanya.

Imam Budi Hartono berharap kegiatan pembinaan ini berjalan baik dan dapat bersinergi dengan semua pihak. Dengan begitu, dapat mewujudkan Depok sebagai kota yang ramah lansia.

"Mari kita wujudkan Depok sebagai kota yang ramah bagi para Lansia," tutupnya. (JD 10/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?