Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat menerima audiensi dari HMI Cabang Kota Depok. (Foto: JD04/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) menerima audiensi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Depok di ruang kerjanya, Selasa (04/05/21). Audiensi dilakukan untuk menjalin silaturahmi juga mengajak pemuda yang tergabung dalam HMI untuk turut berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Kota Depok.

IBH mengatakan, pemuda menjadi harapan di Indonesia karena bonus demografi yang sangat banyak. Kiprah mereka dapat turut membantu program pemerintah dari berbagai sektor.

“Peran pemuda sangat dibutuhkan untuk membantu suksesnya program pembangunan di wilayah,” tuturnya kepada berita.depok.go.id usai audiensi.

Menurut IBH, HMI juga tidak boleh lepas dari visi kemanusiaan. Pengembangan terhadap pelayanan kepada masyarakat juga harus terus dikedepankan.

“HMI ini organisasi yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga kiprahnya dalam kemanusiaan perlu untuk terus dilakukan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Kota Depok, Bagas Kurniawan mengungkapkan, pihaknya akan terus memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kota Depok. Baik melalui gagasan, kegiatan sosial kemasyarakatan, serta pembinaan bagi pemuda di Kota Depok.

“Kami merupakan bagian dari mitra pemerintah yang akan terus menjalin sinergisitas untuk pembangunan di daerah khususnya di Kota Depok,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?