Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Transmart Dewi Sartika. (Foto: JD 04/Diskominfo).

berita.depok.go.id- Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di pusat perbelanjaan Transmart Dewi Sartika menargetkan sebanyak 1.000 peserta per hari. Vaksinasi  dilaksanakan mulai 07-31 Juli 2021 pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan Kota Depok,  Umi Zakiati mengatakan, vaksinasi  massal dilakukan sebagai upaya percepatan penerimaan vaksin Covid-19. Dengan sasaran masyarakat umum berusia di atas 18 tahun.

“Vaksinasi massal ini setiap harinya menyasar 1.000 peserta yang menerima vaksin Covid-19 dosis pertama,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (08/07/21).

Umi menambahkan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan setiap hari Rabu sampai Minggu. Adapun vaksin yang digunakan yaitu Sinovac.

Dikatakannya, pendaftaran vaksinasi dapat dilakukan melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pancoran Mas dan UPTD Puskesmas Ratujaya. Selain itu juga link yang sudah disiapkan pihak Transmart di www.detik.com/vaksinctcorp. 

Peserta yang sudah terdaftar dan mendapatkan pemberitahuan melalui sms atau Whatsapp, dapat mendatangi Transmart Dewi Sartika untuk mendapatkan vaksinasi. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat yang sudah terdaftar dapat datang sesuai waktu yang sudah ditentukan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. Yaitu memakai masker dan menjaga jarak,” tandasnya. (JD 02/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?