berita.depok.go.id - Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Harjamukti mulai memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster. Vaksin booster tersebut menyasar 100 orang per hari di wilayah Harjamukti.

Kepala UPTD Puskesmas Harjamukti, Eni Ernawati mengatakan, warga yang ingin mendaftarkan diri untuk divaksin booster melalui link daftar vaksin.depok.go.id. Melalui pendaftaran tersebut, warga dapat memilih jadwal vaksin sesuai waktu yang sudah ditentukan.

“Vaksin booster sudah mulai kami berikan kepada warga Harjamukti. Untuk pendaftarannya melalui link yang sudah kami sediakan,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Senin (14/02/22).

Eni melanjutkan, untuk pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Puskesmas Harjamukti. Adapun jadwal pemberiannya pada Selasa (15/02), Rabu (16/02), dan Kamis (17/02) mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.30 WIB.

Dikatakan Nunung, warga yang ingin vaksin booster harus memenuhi beberapa persyaratan. Yaitu, masyarakat usia di atas 18 tahun berdomisili di Harjamukti dan dalam keadaan sehat. Selanjutnya, jarak minimal enam bulan setelah menerima vaksin dosis kedua.

“Juga memiliki e-tiket vaksinasi dosis ketiga dari PeduliLindungi, membawa fotokopi KTP atau KK dan menunjukkan bukti pendaftaran dari website,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?