Warga Sukmajaya antusias ikuti vaksinasi Covid-19 di Kantor Kecamatan setempat, Senin (28/06/21). (Foto: JD 01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal yang digelar di Kecamatan Sukmajaya mendapat respons positif dari warga. Hal ini terlihat dari banyaknya penerima vaksin yang mencapai 1.000 orang.

Salah satu peserta vaksin, Agus Winarko (48), warga Kelurahan Tirtajaya mengaku sangat terbantu dengan adanya penyelenggaraan vaksin Covid-19 di kantor kecamatan. Dirinya tidak perlu menempuh jarak yang jauh untuk mendapatkan vaksin.

"Meski jumlah sasarannya banyak namun bisa teratasi dengan baik, sangat efektif dan terjangkau tempatnya," ujarnya kepada berita.depok.go.id, di Kantor Kecamatan Sukmajaya, Senin (28/06/21).

Hal serupa juga diutarakan Lea Merliony (27), warga Kelurahan Mekarsari. Menurutnya, vaksin tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan kantor yang mewajibkan pekerjanya divaksin, tetapi juga untuk mencegah dari paparan Covid-19.

Dia berharap, melalui vaksinasi ini, dapat berkontribusi untuk menekan angka kesakitan akibat  Covid-19. Mengingat, saat ini  kasus penyebarannya terus meningkat setiap hari.

"Saya yakin dari berbagai informasi yang diterima, bahwa vaksin juga dapat mengurangi kasus Covid-19. Saya sangat berharap pandemi segera berakhir," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?