Leafllet pengumuman pendaftaran vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cipas. (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id- Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cisalak Pasar (Cipas) kembali membuka pendaftaran vaksinasi Covid-19 batch ke-6. Pada tahap ini, terdapat sebanyak 400 peserta yang menjadi sasaran pemberian vaksin Covid-19.

Kepala UPTD Puskesmas Cipas, Nunung Baitaningsih mengatakan,  vaksinasi kali ini diperuntukkan bagi beberapa kategori. Yaitu warga berusia di atas 18 tahun, tenaga kesehatan dan penunjang, lansia, petugas pelayanan publik, serta kelompok masyarakat rentan.

“Vaksinasi kembali kami buka dan untuk tahap ini sebanyak 400 orang dengan kriteria yang sudah ditentukan,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (23/06/21).

Dikatakan Nunung, vaksinasi batch ke-6 mulai dilaksanakan 23 Juni sampai 14 Juli mendatang. Adapun pelaksanaannya setiap hari Selasa, Rabu, dan Sabtu.

Nunung menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar, dapat mengakses laman pendaftaran melalui link bit.ly/VaksinCipasBatch6. Syaratnya memiliki KTP Depok atau menyertakan Surat Keterangan Domisili bagi warga yang tidak ber-KTP Depok.

“Juga bagi yang mempunyai komorbid harus terkontrol dan dalam pengawasan dokter,” tandasnya. (JD 02/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?