Lurah Baktijaya, Raden Iwan (tengah) saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kelurahan Baktijaya. (Foto: istimewa). 

berita.depok.go.id- Usai libur Lebaran,  Kelurahan Baktijaya bersama UPTD Puskesmas Baktijaya menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warganya.  Vaksinasi yang berlangsung sejak 10-11 Mei ini, terdiri dari dosis satu, dua dan tiga (booster).

Lurah Baktijaya, Raden Iwan, mengatakan untuk jenis vaksin yang digunakan yakni AstraZeneca dan Pfizer. Selama dua hari pelaksanaan, sebanyak 112 orang berhasil divaksin.

"Hari pertama Selasa tanggal 10 Mei yang berhasil divaksin 47 orang. Sedangkan hari kedua Rabu tanggal 11 Mei ada 65 orang" ujarnya, kepada berita.depok.go.id, Rabu (11/05/22).

Dirinya berharap, dengan banyaknya warga yang divaksin, tingkat kesehatan dan imunitas masyarakat menjadi bertambah. Sehingga, tingkat penularan virus tersebut akan menjadi rendah.

"Dengan begitu kita berharap pandemi Covid-19 akan berakhir dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Sampai saat ini saya belum menerima laporan warga terkait kasus Covid-19," tutupnya. (JD 12/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?