Ketua Dekranasda Kota Depok, Elly Farida memberikan sambutan dalam Kegiatan ForumRencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Disperindag di Hotel Bumi Wiyata Depok,Kamis (20/02/2020).

berita.depok.go.id – Berbagai upaya yang telah dilakukan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok dalam mengembangkan Industri Kecil dan Menengah (IKM) mendapat apresiasi dari Ketua Dekranasda Kota Depok, Elly Farida. Salah satunya adalah membantu mempromisikan produk khas Kota Sejuta Maulid ini hingga ke tingkat internasional.

“Saya ucapkan terima kasih atas langkah-langkah yang sudah dilakukan Disdagin. Baik komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi untuk menjadikan Kota Depok yang eksis di bidang Usaha Kecil Mikro (UKM) dan IKM,” kata Elly usai menghadiri Kegiatan Forum Rencana Kerja (Renja) Disperdagin di Hotel Bumi Wiyata Depok, Kamis (20/02/20).

Bunda Elly menambahkan, Dekranasda Kota Depok yang terus mengalami perkembangan selama dua tahun terakhir juga berkat dukungan dari instansi pemerintah tersebut. Untuk itu, dia berharap, ke depan kolaborasi yang telah terbangun semakin diperkuat.

“Kami berharap kerjasama dan kolaborasi ini terus meningkat untuk menjadikan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” ucap Elly.

Sementara itu, Kepala Dispedagin Kota Depok, Zamrowi Hasan menuturkan, pihaknya terus berupaya mengembangkan produk khas Kota Depok. Termasuk memperkenalkannya kepada setiap tamu yang melakukan kunjungan kerja (kunker).

“Mulai tahun ini kami usahakan setiap ada kunker ke Disperdagin sebisa mungkin diterima di Gedung Dekranasda. Jadi, selain membicarakan masalah pekerjaan, bisa sekaligus mempromosikan produk-produk yang ada di sana,” terangnya. (JD 05/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?