Wabinar Minat Baca Depok

berita.depok.go.id-Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok berkolaborasi dengan PT. Sevel Data Utama akan menggelar web seminar (webinar) Minat Baca Depok. Kegiatan tersebut dilaksanakan demi mendapatkan Indeks Minat Baca Masyarakat Kota Depok Tahun 2020. 

“Selain mendapatkan Indeks Minat Baca Masyarakat Kota Depok Tahun 2020, juga sebagai evaluasi terhadap program literasi yang sudah dijalankan,” tutur Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah, kepada berita.depok.go.id, kemarin, Kamis (19/11/20).

Dia menjelaskan, webinar akan diisi oleh Peneliti Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Vidya Andalita. Lalu, akan dipaparkan mengenai sosialiasi dan arahan teknis pelaksanaan kajian atau riset Indeks Minat Baca Masyarakat Kota Depok. 

Siti menambahkan, acara tersebut akan dilaksanakan, Selasa 24 November 2020 pukul 09.00 - 12.00 WIB. Webinar akan digelar melalui aplikasi zoom meeting dan disiarkan secara langsung melalui youtube chanel Depok Corner

“Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftar melalui link https://bit.ly/daftarwebinarbaca atau dapat menghubungi nomor 0821-1024-3399. Peserta akan mendapatkan e-sertifikat, bagi 10 orang yang beruntung akan mendapatkan voucer pulsa sebesar Rp 50.000,” tutupnya. (JD 09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?