Pemberian secara simbolis mask shield dari MKD ke petugas RSUD Depok

berita.depok.go.id-Seluruh elemen masyarakat di Kota Depok turut membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menanggulangi pandemi Coronavirus Disease (Covid-19). Salah satunya dari Mitra Kamtibmas Depok (MKD) yang memberikan donasi berupa 60 face shield mask pada para petugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Ketua Giat Galang Donasi MKD, Leni Marliana mengatakan, donasi ini merupakan bentuk kepedulian organisasinya pada perjuangan tenaga medis di RSUD Depok. Face shield mask ini diharapkan bisa melindungi petugas medis dalam menangani pasien Covid-19.

 “Ini merupakan sumbangan organisasi kami, pengumpulan donasi sekitar satu minggu. Selain face shield mask, kami juga sudah donasi beberapa Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, dan masker,” ujar Leni kepada  berita.depok.go.id, Rabu (01/04/20).

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Depok, Devi Maryori menyambut baik donasi yang diberikan oleh MKD maupun organisasi lainnya. Dirinya mengaku donasi tersebut sangat bermanfaat dan akan dipergunakan secara maksimal untuk membantu tenaga medis di RSUD Depok.

“Terima kasih atas kepedulian masyarakat Depok yang sudah membantu RSUD Depok. Semoga dengan bahu membahu, kita akan dapat menyelesaikan Covid-19 khususnya di Kota Depok,” tandasnya. (JD 06/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?