Petugas Damkar saat memadamkan kebakaran rumah di Jalan H Suhaemi Parung Poncol No. 42 RT/RW 002 Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Selasa (21/06/22). (Foto : istimewa).

berita.depok.go.id- Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok bergerak cepat menjinakkan si jago merah yang membakar satu unit rumah di Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, hari ini (21/06).  Sebanyak tujuh petugas dan  dua mobil pemadam dikerahkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.

"Tujuh personel yang dikerahkan petugas UPT Bojongsari menggunakan dua unit mobil pemadam berkapasitas 3.500 liter dan 1.000 liter," ujar Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos kepada berita.depok.go.id, Selasa (21/06/22).

Dirinya menambahkan, kebakaran terjadi di Jalan H Suhaemi Parung Poncol No. 42 RT/RW 002 Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari. Sekitar pukul 11.40 WIB tim sudah tiba di lokasi kejadian dan langsung memadamkan api.

"Titik aman terkendali pukul 12.55 WIB. Pemadam sedikit terhambat karena akses menuju lokasi yang sempit," tuturnya.

Dirinya menyebutkan, penyebab kebakaran berasal dari korsleting listrik. Luas area yang terbakar 130 meter persegi.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara kerugian masih dalam penghitungan," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?