Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida (kedua dari kiri) bersama TP PKK Kelurahan Sukatani saat foto bersama.

berita.depok.go.id-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sukatani melaksanakan Gerakan Nasi Bungkus PKK Peduli (Gasibu Kadeli) untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. Sebanyak 50 box nasi dibagikan bagi Orang Dalam Pantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Sukatani.

"Saya bersama TP-PKK Sukatani melalui Gerakan Nasi Bungkus PKK Peduli (Gasibu Kadeli) mendistribusikan sekitar 50 box nasi di Sukatani. Pembagian nasi box tahap dua ini serentak dilaksanakan di 22 kelurahan," tutur Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida di Kelurahan Sukatani, Selasa (02/06/20).

Dikatakannya, pada kegiatan tahap dua ini, pihaknya akan mendistribusikan total 200 nasi box se-Kecamatan Tapos. Terdapat tiga kelurahan yang ditunjuk di Kecamatan Tapos yaitu Cilangkap, Cimpaeun dan Sukatani.

Di tempat yang sama, Ketua TP-PKK Sukatani, Ery Jumiati menambahkan, untuk pendistribusian, pihaknya akan bekerjasama dengan Gugus Tugas PP Covid-19 Kecamatan Tapos dan juga karang taruna. Ke depan, pihaknya akan mengkampayekan gerakan makan ikan saat pendistribusian nasi box tersebut. 

"Saya berharap kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Depok terus menurun dan wabah ini segera selesai. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan," pungkasnya. (JD 09/ED02/EUD02)

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida bersama TP PKK Kelurahan Sukatani saat menyiapkan nasi box.

 TP PKK Kelurahan Sukatani saat mernyerahkan bantuan nasi box ke Ketua Gugus Tugas PP Covid 19 Kecamatan Tapos dan Karang Taruna untuk selanjutnya diserahkan ke ODP, PDP dan masyarakat yang membutuhkan.

YOUR REACTION?