Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida (paling kanan) didampingi Camat Tapos, Dadi Rusmiadi (tengah) saat menerima bantuan dari UMKM Tempe Crispy 91 yang di wakili oleh Pendamping UMKM Jabar Juara Kota Depok, Cahyadi Setiawan. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok menerima bantuan berupa 20 karton kripik tempe dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tempe Crispy 91. Bantuan tersebut diberikan guna membantu persediaan makanan di dapur umum bagi warga terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid 19) di Kota Depok.

"Geliat UMKM di masa Covid terus bermunculan seperti Tempe Crispy 91 yang melengkapi produk kuliner Depok. UMKM ini juga ikut membantu dapur umum yang digagas oleh TP-PKK Kota Depok," tutur Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida kepada  berita.depok.go.id, Selasa (19/05/20).

Bunda Elly, yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok itu mengatakan, pihaknya menyambut baik bantuan dari produk UMKM kuliner tersebut. Terlebih, untuk berbagi kepada masyarakat terdampak ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Di tempat yang sama, Pendamping UMKM Jabar Juara Kota Depok, Cahyadi Setiawan menambahkan, Kota Depok memiliki potensi wirausaha yang berbeda dan kreatif. Apalagi, dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ternyata masih banyak warga yang berjuang kreatif untuk usaha dan pengembangan bisnisnya.

"Semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah bagi semua," pungkasnya. (JD09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?