Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida membagikan paket bingkisan kepada kader PKK kelurahan dalam rangka Semarak Hari Jadi Ke-23 Kota Depok, di Aula Serbaguna, Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Senin (25/04/22). (Foto: JD 04/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Semarak Hari Jadi ke-23 Kota Depok turut dimeriahkan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok dengan berbagai kegiatan. Salah satunya membagikan paket bingkisan untuk para kader PKK di tingkat kelurahan.

Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian dari pengurus PKK kepada ara kader atas dedikasi mereka yang besar kepada masyarakat. Termasuk, respons cepat para kader PKK yang telah membantu menyukseskan program-program PKK kota.

"Kami berikan paket bingkisan untuk 169 kader, masing-masing kelurahan ada perwakilan tiga kader yang menerima," ungkapnya kepada berita.depok.go.id, saat ditemui di Aula Serbaguna, Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Senin (25/04/22).

Bunda Elly menjelaskan, setiap paket bingkisan berisi sembako untuk menambah perlengkapan kebutuhan pokok di rumah. Apalagi saat ini akan memasuki Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, dimana kebutuhan pokok sangat diperlukan.

Dikatakannya, kader PKK merupakan ujung tombak pelaksanaan 10 program pokok PKK. Bunda Elly menyebut, pihaknya sangat terbantu dengan kehadiran para kader, terutama dalam menjalankan Program Depok Sukses Bebas Stunting Mewujudkan Kota Ramah Anak (D’Sunting Menara).

"Semoga ke depan kebersamaan selalu hadir di antara setiap kader dalam menjalankan tugasnya," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?