Para peserta perwakilan Kecamatan Bojongsari sedang mendapatkan pelatihan jelang Lomba Ketahanan Keluarga Tingkat Kota Depok. (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Bojongsari optimistis dapat bersaing dalam Lomba Ketahanan Keluarga Tingkat Kota Depok yang dilaksanakan hari ini. Sebanyak sepuluh peserta terpilih telah dikirim untuk mengikuti lomba tersebut.

“Melalui surat arahan dari pak camat, kami mengirim perwakilan untuk lomba ketahanan keluarga tingkat Kota,” ujar Ketua TP-PKK Kecamatan Bojongsari, Mayang Widiansari kepada  berita.depok.go.id,  Kamis (08/10/20).

Dirinya menuturkan, pihaknya telah membuat strategi khusus agar dapat bersaing. Seperti memperkuat kegiatan dan menciptakan inovasi baru. Dengan begitu para peserta akan lebih percaya diri dalam mengikuti lomba tersebut.

“Para peserta yang dikirim sebelumnya telah diberikan pelatihan untuk mengembangkan kemampuan yang sebelumnya sudah mereka miliki,” tuturnya.

Mayang menyebutkan, peserta yang dikirim  merupakan pemenang pada lomba Ketahanan Keluarga Tingkat Kecamatan tahun 2019. Mereka berasal dari beberapa kelurahan di Kecamatan Bojongsari

“Sepuluh peserta berasal dari berbagai kelurahan yang ada di sini. Dominan dari Kelurahan Bojongsari,” tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?