Camat Cinere, Mangnguluang Mansur. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id-Toko koperasi, Depok Cooperative Mart (d'Co Mart) bakal membuka cabang baru di Kecamatan Cinere. Rencananya peresmian akan dilaksanakan pada 10 Juli mendatang berlokasi di halaman kantor Kecamatan Cinere.

"Tanggal 10 Juli 2020 d'Co Mart Kecamatan Cinere siap diresmikan dan insyaAllah dihadiri oleh bapak Wali Kota Depok," tutur Camat Cinere, Mangnguluang Mansur kepada  berita.depok.go.id, Rabu (08/07/20).

Dikatakannya, koperasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok ini bertujuan menyediakan kebutuhan pokok untuk masyarakat, khususnya keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN). Dikatakannya, d'Co Mart ini menjadi percontohan bagi kecamatan lainnya di Kota Depok.

"Jadi d'Co Mart Cinere sudah beroperasi dalam masa percobaan selama dua pekan sambil berbenah sebelum peresmian" katanya.

Dirinya berharap, hal tersebut dapat mempermudah ASN dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apalagi, mereka bisa mendapatkan potongan harga bagi yang sudah menjadi anggota koperasi.

"Semoga koperasi Korpri tersebut bisa lebih berkembang lagi dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan juga ASN  Kota Depok," pungkasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

d'Co Mart di Kantor Kecamatan Cinere

YOUR REACTION?