Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Sri Utomo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Detos. (Foto: JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Depok, Sri Utomo, hari ini meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal yang digelar di Pusat Perbelanjaan Depok Town Square (Detos). Kedatangan Sri Utomo untuk memastikan proses vaksinasi berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Peserta vaksinasi yakni driver (pengendara) ojek online (ojol) dan pegawai mal tampak antusias mengantre dengan protokol kesehatan yang sudah diterapkan," tutur Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Depok, Sri Utomo kepada berita.depok.go.id saat meninjau pelaksanaan vaksinasi hari pertama di Detos, Selasa (23/03/21).

Lanjut dia, usai disuntik vaksin Covid-19 semua driver ojol dan pegawai mal tidak mengalami keluhan yang berat. Hanya efek ringan yakni pusing namun hanya sebentar lalu hilang.

"Semua baik-baik saja, ada yang pusing tetapi langsung hilang," tambahnya. 

Di tempat yang sama, CEO PT Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah untuk mempercepat pendistribusian vaksin, sehingga berdampak ke pemulihan ekonomi nasional.

"Semenjak terjadinya pandemi Covid-19 setahun yang lalu, industri ritel menjadi salah satu industri yang paling terdampak akibat Covid-19. Semoga dengan penambahan lokasi vaksin ini dapat mempercepat vaksinasi Covid-19 ke pekerja industri ritel," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?