Tampilan Survei Layanan Wifi PJJ di aplikasi DSW. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Sebagai upaya meningkatkan layanan wifi gratis Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau RW Net, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok melakukan survei pemanfaatan wifi PJJ/ RW Net. Survei juga dilakukan untuk menyemarakan Hari Jadi ke-23 Kota Depok yang jatuh pada tanggal 27 April 2022.

"Dalam rangka peningkatan wifi gratis berupa integrasi layanan via Depok Single Window (DSW) serta menyemarakkan Hari Jadi Kota Depok, maka kami bermaksud untuk melakukan survei terhadap masyarakat pengguna layanan berdasarkan katagori usia," ujar Kepala Diskominfo Kota Depok Manto, Sabtu (09/04/22).

Dikatakannya, survei ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mendapatkan data secara langsung, dari masyatakat pengguna layanan, terkait pemanfaatan wifi PJJ/ RW Net dan aplikasi DSW.

"Sebagai bentuk apresiasi, kami akan berikan hadiah berupa saldo gopay/ ovo sebesar Rp. 50 ribu untuk 23 orang yang beruntung. Periode survei dilakukan hingga tanggal 22 April 2022," ungkapnya.

Manto berharap, seluruh masyarakat khususnya yang menggunakan layanan wifi PJJ, untuk ikut berpartisipasi dalam survei ini. Survei nantinya akan dijadikan bahan evaluasi untuk lebih baik ke depannya.

"Survei ada di laman depan Aplikasi DSW, bisa langsung klik. Mudah-mudahan survei ini dapat diikuti sebanyak mungkin bagi warga Kota Depok pengguna wifi gratis yang sudah tersedia," tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?