Kepala SKB Kota Depok, Abdul Muit. (Istimewa)

berita.depok.go.id-Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Depok berkomitmen memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanannya. Salah satunya dibuktikan dengan mengadakan Rapat koordinasi (Rakor), yang dilaksanakan pada 07-08 November kemarin.

Kepala SKB Kota Depok, Abdul Muit menerangkan, kegiatan tersebut digelar guna menyatukan visi misi SKB. Selain itu, menyusun dan mensosialisasikan program kerja di tahun 2021. 

"Diharapkan dengan adanya rakor ini, dapat meningkatkan kekeluargaan, kebersamaan, sinergisitas dan solidaritas kerja antar pegawai SKB," katanya, kepada berita.depok.go.id, Senin (16/11/20).

Dirinya menyebutkan, pembahasan meliputi evaluasi kegiatan SKB. Kemudian pemaparan dari masing-masing penanggung jawab program. Mulai dari program PAUD, kesetaraan, keaksaraan, kursus, dan pelatihan.

"Intinya kita menyampaikan laporan evaluasi program yang dilaksanakan, dan rencana program tahun mendatang. Sekaligus penilaian kinerja penanggung jawab program (pamong)," katanya.

Abdul Muit menuturkan, rakor tersebut dihadiri 32 orang. Terdiri dari kepala Tata Usaha (TU), pamong belajar, staf fungsional umum, serta tutor PAUD dan kesetaraan.

Secara khusus, sambungnya, pihaknya juga membahas program pembelajaran, seperti silabus dan Rencana Pelaksanaan Pengajaran (RPP). Termasuk evaluasi pembelajaran selama pandemi dan ujian akhir program.

"Saat ini kita menindaklanjuti dari hasil pembahasan kemarin," tutupnya. (JD 07/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?